Miliki Badan Impian, Simak Tips Diet ala Krystal Jung

Kamis, 19 Agustus 2021 16:35 WIB
Editor: Isman Fadil
© Theodore Kaye/Getty Images for miu miu
Artis asal Korea Selatan, Krystal Jung. Copyright: © Theodore Kaye/Getty Images for miu miu
Artis asal Korea Selatan, Krystal Jung.

INDOSPORT.COM - Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Krystal Jung sudah dikenal dengan paras yang rupawan serta  memiliki body goals yang di idam-idamkan para wanita, dia juga menerapkan diet ekstrim untuk membentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Adik dari Jessica Jung ini punya komitmen yang kuat untuk menjalani program diet khususnya. Sebelum debut sebagai personel F(X), Krystal hobi menari bahkan sejak dirinya kecil dan pernah mengikuti akademi tari jazz. Latihannya tersebut dianggap salah satu rahasia tubuh langsingnya.

Selain menari, mantan dari Kai EXO ini juga rutin melakukan sit-up dan peregangan setiap hari guna mempertahankan tubuh idealnya. Dia juga meluangkan waktunya selama 1-2 jam untuk berolahraga setiap hari.

Walaupun sudah melakukan beberapa latihan serta olahraga, Krystal juga kerap menjalankan diet yang lumayan ekstrem, yakni diet pisang dimana seseorang harus menjaga pola makannya dan hanya mengkonsumsi pisang saja.

Wanita cantik ini hanya mengkonsumsi pisang pada pagi hari, siang dan malam hari saja selama beberapa bulan, demi menjaga tubuh indahnya.