Pamer Pose Kelenturan Kaki, Sophia Latjuba Ajak Netizen Yoga

Sabtu, 4 September 2021 12:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COMSophia Latjuba adalah salah satu artis Indonesia yang makin bersinar meski sudah menginjak kepala lima. Rahasianya tak lain adalah olahraga yoga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Melalui Instagramnya, @sophia_latjuba, ia kerap membagikan momen-momen ketika ia melakukan yoga. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai yogini, alias praktisi yoga perempuan.

Di unggahan Instagram Story terbarunya, ia mengajak para followersnya untuk ikutan yoga. Sambil berpose menunjukkan kelenturan kaki jenjangnya, Sophia memberikan motivasi untuk para pengikutnya yang sedang merasa sibuk atau malas.

“Di saat-saat itu, ketika kamu sibuk atau merasa malas, di situlah kamu paling butuh olahraga yoga,” tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

Rutin melakukan yoga dan diimbangi konsumsi makanan sehat adalah dua kunci kebugaran Sophia. Tak heran saat ia berulang tahun yang ke-51 pada 8 Agustus lalu, banyak netizen yang memuji penampilannya yang bak ‘vampir’ alias tidak terlihat menua sedikit pun.

© Instagram/Sophia Latjuba
Artis cantik Indonesia, Sophia Latjuba yang sedang pamer kelenturan tubuh. Copyright: Instagram/Sophia LatjubaArtis cantik Indonesia, Sophia Latjuba yang sedang pamer kelenturan tubuh.