Gaya Ririn Ekawati Saat Olahraga Bikin Netizen Heboh, Kenapa Ya?

Senin, 6 September 2021 18:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris Ririn Ekawati baru saja menuai banjir pujian penggemarnya usai memposting potret dirinya berolahraga dalam keadaan stylist.

Aktris berusia 38 tahun itu membagikan rutinitasnya berolahraga melalui instagram pribadinya @ririnekawati pada Selasa (31/09/21).

“ Be the best version of you. Jalan kaki, lari kecil, squats, skipping, speed skater udah bikin keringatan. Ririn nih yg olahraga biar bisa makan banyak dan tetap sehat , kalau kamu?”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RE (@ririnekawati)

Demikian kalimat yang disertakan dalam postingan fotonya. Saat itu, Ririn tampak di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia berpose dengan bergaya sporty di sela-sela aktivitasnya berolahraga.

Dalam tampilannya, Ririn memadu padankan jaket putih yang selaras dengan warna topi dan sepatunya. Sementara ia mengenakan jeans ketat yang menampakkan jenjang kakinya.

Kacamata hitam membuatnya semakin bersinar dalam jepretan foto. Tak terlihat di dalam foto yang dihasilkan kalau dirinya sudah berusia cukup matang. Ia masih terlihat awet muda.

Unggahan bintang film Di Balik 98  ini pun banjir pujian para penggemarnya di instagramnya.  Mereka nampak memfavoritkan gaya berpakaian sang nominator aktris utama terpilih Piala Maya 2013 itu.

“Wuh, mama ririn keren banget ini, jenjang , Papah Ibnu pinter ya milihin sepatunya,” komentar @lizaolibia.11

“ Jaketnya kece mba,” komentar @fany_soraya.

“ Kak Ririn, aku naksir sama sepatunya, nyari di ecommerce kayaknya belum ada,” komentar @indahwindles.

“Kak Ririn, aku selalu like liat kaka..selalu positive dan awet muda..masyaallah,”komentar @widyaiskandar02

Tak hanya itu, lebih darri dua puluh ribu penggemarnya menyukai postingan yang dibuat oleh aktris yang menikah dengan Ibnu Jamil pada Sabtu (30/01/21).