Bisa Menyelam Lebih dari 3 Menit, Kai EXO Dibilang Seperti Lumba-lumba

Senin, 13 September 2021 19:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kai EXO membuat penggemarnya takjub baru-baru ini dalam tayangan “Honeymoon Tavern” episode ke 6. Dia mampu menahan napas lebih dari tiga menit saat menyelam.

Sebelum terjun ke laut, Kai berlatih dan mempelajari berbagai dasar dan teknik yang akan diperlukan. Para instruktur pun melakukan beberapa tes untuk mengetahui kemampuannya.

Saat melakukan latihan menyelam, Kai menunjukan bakat alaminya dengan mampu bertahan di dalam air selama 3 menit 10 detik. Sungguh di luar nalar.

Berdasarkan laman Hello Sehat, rata-rata orang yang tak rutin menjalani latihan pernapasan tertentu hanya mampu menahan nafas selama 1-2 menit saja. Tentu saja hal itu mengundang pujian dari para penggemar.

“KOK KEREN,” komentar akun @magandigi.

“Panjang juga napasnya kai, gua yang liat engap,” sambung akun @diniauj.

“Kek lumba2 ni wkwk,” timpal akun @rinmurshalina97.

“Jago bikin anak orng jatuh cinta jugak,” tulis akun @gadiingskr.

Setelah melakukan latihan, Kai EXO diizinkan menyelam ke laut untuk mengambil beberapa bulu babi. Terlihat dia melakukannya dengan sangat mudah. 

Di balik kemampuan menyelam yang Kai tunjukan dalam tayangan “Honeymoon Tavern”, lagi-lagi para penggemar salah fokus dengan keseksian yang Kai tunjukan saat mengenakan pakaian selam.

“Kai gibas rambut, gua yang seger liatnya” kata akun @nisa_wulans.

“Aduhh so sexy” cetus @ilvkaimarkleex.

“WAWWWW EDAAANNNN” sambung akun @laudyrheinawati.