Shandy Purnamasari Bongkar Rahasia Bibir Seksi dan Disayang Bos Arema

Selasa, 14 September 2021 16:02 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana beserta Shandy Purnamasari (istri) secara simbolik membagi jersey untuk awak media. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana beserta Shandy Purnamasari (istri) secara simbolik membagi jersey untuk awak media.

INDOSPORT.COM - Shandy Purnamasari membongkar rahasia mengapa dia hampir selalu tampil romantis bersama sang suami Gilang Widya Pramana, yang merupakan bos Arema FC.

Semenjak Gilang Widya Pramana membali sebagian saham Arema FC dan presiden klub kesayangan Kota Malang itu, popularitas dia bersama sang istri.

Bahkan hebatnya lagi, pasangan entrepreneur itu hampir selalu romantis di media sosial. Dan ternyata Shandy Purnamasari memiliki rahasianya.

Pemilik brand kecantikan MS Glow itu membongkar rahasia mengapa dia selalu disayang oleh sang suami. Menurutnya rahasia itu adalah karena memiliki bibir yang seksi.

"Tutorial bibir plumpy, pink alami dan sexy!! makin disayang suami," tulis Shandy dalam caption postingan video di akun Instagram miliknya @shandypurnamasari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MSGLOW (@shandypurnamasari)

Lucunya lagi, postingan Shandy dibalas oleh sang suami melalui akun Instagram @juragan_99. "Jadi pengen tambah nyosor," tulis Gilang di kolom komentar.