Strectching di Kolam Renang, Anindita Hidayat Rasakan sejumlah Manfaat

Rabu, 15 September 2021 23:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Anindita Hidayat merasakan sejumlah manfaat saat melakukan stretching di kolam renang.

Selasa (14/09/21), Anindita Hidayat mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Anindita tampak fokus mengikuti arahan instrukturnya.

Ia melakukan sejumlah gerakan stretching usai melakoni olahraga yoga. "I just had the most rejuvenating vacation at @ulamanbali!⁣          Ini eco-conscious resort di Tabanan, Bali yang keseluruhan arsitekturnya terbuat dari bambu, guys," tulis Anindita Hidayat.

"Konsep mereka adalah 360 wellness activities, jadi aktivitas in-house nya orientasinya lebih ke healthy regimes/lifestyle. Aku cobain Yoga, Meditation, Spa sampai Water Stretching yang unik banget!⁣" sambungnya lagi.

"The perfect place to rejuvenate your mind, body and soul, definitely will come back soon," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anin (@aninditahidayat)

Anindita Hidayat mengaku stretching di kolam renang adalah kegiatan yang sangat unik. Kegiatan itu membuat tubuhnya merasa rileks pasca olahraga. Bukan cuma itu saja, Anindita juga bisa menjaga kesehatan mental lantaran pikirannya pun ikut menjadi rileks.

Stretching atau peregangan otot adalah aktivitas yang dilakukan untuk menjaga otot-otot tubuh tetap lentur, kuat dan, sehat. Ada berbagai manfaat yang bisa dirasakan oleh Anindita Hidayat ketika melakukan stretching pasca olahraga.