Seperti Atlet Profesional, Aksi Laura Theux Main Biliar di Depan Rumah

Kamis, 16 September 2021 21:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terkenal sebagai bintang film dan sinetron, artis cantik Laura Theux ternyata juga menyukai olahraga seperti biliar.

Di tengah kesibukannya mejalani rutinitas sebagai seorang artis, Laura Theux sering meluangkan waktunya untuk menjaga kebugaran tubuh.

Hal itu terlihat dari unggahan pada insatgram pribadi miliknya, @laura_theux.  Pada Rabu (15/09/21), mantan kekasih Antonio Blanco itu mengunggah sebuah instagram story dirinya sedang asyik bermain biliar.

Tak main-main, artis kelahiran 28 Maret 1996 ini melakukannya di depan beranda rumah. Dia tampak serius mengarahkan stick biliar ke arah bola. 

Mengenakan baju santai, bintang film “Yo Wis Ben 2” itu  tampak antusias belajar bermain billiard dengan sebuah meja biliar ukuran mini. Dia pun turut memberikan sebuah kalimat. “Punya yang kecil dulu biar seneng aja,”.

Hal yang tentunya sangat menarik perhatian, apalagi bagi penyuka permainan biliar. Bisa jadi apa yang dilakukan Laura ini menjadi sumber inspirasi untuk membeli meja biliar mini demi menyalurkan hobi.

© Instastory@lauratheux
Laura Theux. Copyright: Instastory@lauratheuxLaura Theux.

Dengan hobinya itu, bisa jadi suatu saat Laura akan membeli meja biliar berukuran besar yang akan ia pamerkan lagi. Tak sekadar hobi, ternyata bermain biliar memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan tubuh. 

Melansir Health Fitness Revolution, manfaat tersebut di antaranya adalah menghambat  penuaan dini Selain itu bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat  sehingga dapat menunjang untuk cepat mengambil keputusan.

Hal yang tak kalah penting, berolahraga biliar juga bisa membakar kalori, melenturkan otot bagian punggung, pinggul, lengan. Jadi  bermain biliar bisa dicoba untuk yang ingin memiliki tubuh ideal.