Rajin Pilates, Tubuh Langsing Tanpa Lemak Jeon Somi Bikin Netizen Iri

Senin, 20 September 2021 13:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Studio
Aktris asal Korea, Jeon Somi. Copyright: © Studio
Aktris asal Korea, Jeon Somi.

INDOSPORT.COM - Jeon Somi merupakan idol asal Korea Selatan yang cantik jelita. Dia kerap kali membuat penggemar iri dengan bentuk tubuh ideal sang diva. 

Baru-baru ini, Jeon Somi bercerita soal proses menurunkan berat badan hingga 10 kg menjelang comeback solonya berjudul “Dumd Dumd”, Agustus lalu. 

“Saya telah melakukan pilates selama 4-5 tahun terakhir,” ujar Jeon Somi dalam sebuah wawancara dengan majalah W Korea seperti dilansir Koreaboo.

“Saat berolahraga, saya merasakan energi meningkat dan sekarang saya bisa mengangkat beban lebih berat lagi. Sungguh hasil latihan yang memuaskan," sambungnya.

Jeon Somi diketahui seringkali menunjukan tubuh atletisnya di media sosial. Suatu ketika dia mengejutkan netizen dengan unggahan perihal berat dan tinggi badannya di Instastory. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ENNIK (@somsomi0309)

Postur 172 cm dan berat 46,6 kg sempat membuat penggemar khawatir, tapi faktanya hampir keseluruhan tubuh Jeon Somi adalah otot tanpa lemak. Berparas cantik dan tubuh ideal sepertinya tentu sangat didambakan oleh setiap wanita.