Top News

Top 5 News: Istri Manny Pacquiao Mantan Ratu Kecantikan, Ferdinand dan Solskjaer Perang

Senin, 20 September 2021 06:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Minggu (19/09/21) dari istri Manny Pacquiao mantan ratu kecantikan hingga Rio Ferdinand dan Solskjaer perang.

Ada Rekan Aubameyang, 3 Bintang Sabah FA yang Bisa Dibawa Kurniawan ke Liga 1

Ada rekan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berikut tiga pemain bintang dari Sabah FA yang bisa dibawa Kurniawan Yulianto andai latih klub Liga 1. Siapa saja mereka?

Andai resmi hijrah ke Liga 1, pengalaman Kurniawan Dwi Yulianto yang dua tahun menukangi Sabah FA bisa membawa beberapa pemain bintang untuk meramaikan kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca selengkapnya:  Ada Rekan Aubameyang, 3 Bintang Sabah FA yang Bisa Dibawa Kurniawan ke Liga 1

Cantik nan Elegan, Istri Manny Pacquiao Ternyata Mantan Ratu Kecantikan

Siapa yang menyangka bahwa istri dari petinju Manny Pacquiao, Jinkee Pacquiao merupakan seorang mantan kontestan ratu kecantikan di Filipina.

Jinkee Pacquiao diketahui menjadi kontestan Miss Gensan  pada tahun 1996 silam, atau tiga tahun sebelum menikah dengan Manny Pacquiao.

Baca selengkapnya: Cantik nan Elegan, Istri Manny Pacquiao Ternyata Mantan Ratu Kecantikan

Mendekat ke Indonesia, Bek Berdarah Wonosobo Gabung Raksasa Liga India

Salah satu raksasa Liga India, East Bengal, telah resmi mengamankan jasa Darren Sidoel, pemain Belanda keturunan Indonesia berdarah Wonosobo.

Resmi bergabung dengan East Bengal yang bermain di Indian Super League (Liga India), Sidoel bakal bergabung dengan pelatihnya semasa di Hercules CF, Manuel ‘Manolo’ Diaz.

Baca selengkapnya: Mendekat ke Indonesia, Bek Berdarah Wonosobo Gabung Raksasa Liga India