Gaya Sangar Lala Karmela Saat Belajar Menembak Hebohkan Netizen

Rabu, 22 September 2021 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis peran sekaligus penyanyi Lala Karmela tak hanya cantik tetapi gemar bermacam olahraga seperti yoga dan menembak.

Wanita yang memiliki nama panjang Karmela Mudayatri Herradura Kartodirjo itu beberapa kali membagikan aktivitas olahraganya tersebut melalui akun pribadinya di Instagram @lalakarmela.

Pada Sabtu (14/8/21), bintang film “Ngenest” itu kembali mengunggah hobi barunya untuk menekuni olahraga menembak seperti berikut.

Testing my sniper eyes. Two weeks ago aku test mata dokternya bilang “you have sniper eyes”. Jujur aku kira dokternya bercanda,”

“Hari ini akhirnya pertama kali nyobain nembak. Selain excited nyobain hal baru, aku penasaran juga bisa ga ya. Ternyata menyenangkan dan dapet feedback positif dari para pelatih. Yay,” tulis Lala Karmela dalam unggahannya.

Kendati mengaku baru pertama kali belajar menembak, terlihat dalam video bahwa artis kelahiran 2 April 1985 ini tampak serius mempelajari hobi barunya.

Lala bahkan terlihat jago dan luwes bak snipper professional yang telah terbiasa untuk melakukan kegiatan menembak. Hal itu terlihat dari bagaimana jagonya Lala ketika menembakkan peluru tepat ke sasaran.

Saking senangnya, di akhir video Lala Karmela mengacungkan dua jempolnya ke kamera sembari berteriak. Para penggemar Lala Karmela di instagram pun dibuat heboh karena keberhasilan Lala.

“Sighting-nya bagus, trigger finger udah halus. Bakat buanget miss. Tinggal rapatkan grouping-nya & tingkatken gun safety, and you'll be fine,” komentar @dennyajd

“Kak lala memang jago menembak kok apalagi menembak hatiku,” komentar @gkbisabisa309

“Bullseye, right on target, keren,” komentar @sandischweisfurth mewakili kekaguman penggemar kepada Lala yang langsung jago menembak kendati mengaku baru belajar.