Kocak, Kepala Andrea Dian Kena Getok Pelatihnya Saat Latihan Bela Diri

Rabu, 22 September 2021 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Andrea Dian, mengalami momen kocak saat berolahraga. Dirinya tak sengaja kena pukul sang pelatih selama latihan bela diri.

Hal ini terungkap melalui unggahan Andrea Dian di akun Instagram-nya. Andrea Dian membagikan momen saat dirinya berlatih bela diri dengan ditemani pelatih.

Tampak, Andrea Dian bertahan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh pelatihnya. Pelatihnya memukul Andrea Dian dengan tongkat ke berbagai arah sedangkan Andrea Dian menangkisnya dengan tangan kosong.

Andrea Dian sendiri terlihat mengikat rambutnya berbentuk cepol tinggi, namun cepolnya itu malah menjadi buah simalakama karena terkena hantaman tongkat yang dibawa pelatihnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo)

Tongkat itu tak sengaja meleset mengenai dahi Andrea Dian, dan langsung dirinya dan pelatih tertawa bersama karena insiden tak disengaja itu.

Meski sempat terkena getok dari pelatihnya sendiri, istri Ganindra Bimo justru meminta pendapat kepada penggemarnya apakah dirinya sudah mirip dengan karakter film Wonder Woman.

“Yuk bisa yuk… udah cocok jadi Wonder Woman belom?” tanya Andrea Dian.