Fanny Ghassani Serukan Pentingnya Berjemur, Netizen Malah Gagal Fokus

Senin, 27 September 2021 11:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fanny Ghassani memanfaatkan  fitur Instagram untuk menyerukan pentingnya menjaga kebugaran tubuh, termasuk dengan berjemur diri. Tetapi unggahannya tersebut langsung bikin gagal sokus karena keseksian Fanny.

Pada Senin (20/09/21), artis 30 tahun itu mengunggah sebuah foto ketika dirinya kelar berolahraga. Dengan nada menyentil, dia menyematkan sebuah kalimat sindiran.

Apaaah?! Baru bangun? Aku udah beres olahraga jam segini, buruan melek cari keringet bentar gih sekalian berjemur lho,” tulis Fanny Ghassani dalam unggahannya.

Sebagai informasi. Memang berjemur itu penting untuk kesehatan. Penelitian menunjukkan bahwa paparan dari area hijau secara konstan membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Jadi sebagai artis sekaligus influencer olahraga, kalimat yang diserukan Fanny ini pun sangat berarti, terlebih di tengah situasi pandemi seperti ini. Menjaga kebugaran tubuh sangat penting untuk dilakukan.

Namun menariknya, unggahan Fanny di instagram itu pun tak hanya menginspirasi, tetapi banjir kalimat kekaguman dan gombalan dari para penggemarnya pun tak terbendung.

Hal yang wajar, karena dalam foto yang diunggah, Fanny menunjukkan gaya sporty nan seksi dengan dua setelan sportwear, warna putih dan abu-abu. Netizen pun langsung mengapresiasi aktivitas dan body goals Fanny Ghassani itu.

“Waduh lupa mau olahraga ketinggalan dh sm fany,” komentar @zatrioelnino

“Semangat banget udah beres segalanya,” komentar @hiking_alam_sentul

“Mantep kak...aq juga baru olah raga nih kak...,” komentar @ritchie_dvh

“Ya ampun bodi nya ka ga ketulungan,” komentar putraparakanputratunggal

“Cantiknya ya,” komentar @sarangmadu_t.balai