Turun 16 Kilo, Intip Transformasi Hot Mom Vanessa Angel yang Makin Seksi

Senin, 27 September 2021 13:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Vanessa Angel menunjukkan transformasi tubuh yang bikin pangling usai bobot tubuhnya turun sebanyak 16 kilogram.

Sebagai seorang wanita yang sedang mengandung, Vanessa Angel rela berat badannya naik secara drastis. Segala cara akan dilakukan Vanessa agar janin di dalam kandungannya bisa berkembang baik.

Pada Juli 2020 lalu, istri Bibi Ardiansyah itu akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki yang kemudian diberi nama Gala Sky Ardiansyah.

Satu tahun pasca melahirkan, Vanessa Angel rupanya sukses menurunkan berat badannya. Tak main-main, bobot tubuhnya bahkan turun sebanyak 16 kilogram.

Pengalaman Vanessa Angel dalam menurunkan berat badan tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (26/09/21).

"Perjuangan banget ya bund 3 bulan menuju body ideal, gak nyangka aku dulu pernah sebuntel itu dan alhamdulillah masih hepi karena ada papi & Gala yang nerima dengan senang hati dari 65kg to 49, sekian terima kasih," tulis vanessa.

Aktris berusia 29 tahun itu mengaku bahagia bisa kembali memiliki body goals impiannya. Ia bersyukur memiliki suami dan anak yang selalu mendukung dirinya di segala kondisi.

Melihat postingan tersebut, Bibi Ardiansyah turut meninggalkan komentar untuk sang istri tercinta.