Top News

Top 5 News: Pemain Keturunan ke Timnas, AC Milan Dapat Tawaran Arsenal

Sabtu, 2 Oktober 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Lima berita terpopuler INDOSPORT pada Jumat (01/10/21) dalam Top 5 News dari pemain keturunan siap bela timnas Indonesia sampai AC Milan dapat tawaran Arsenal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Lima berita terpopuler INDOSPORT pada Jumat (01/10/21) dalam Top 5 News dari pemain keturunan siap bela timnas Indonesia sampai AC Milan dapat tawaran Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (01/10/21) dalam Top 5 News dari pemain keturunan siap bela timnas Indonesia sampai AC Milan dapat tawaran Arsenal.

1. Sang Agen Colek PSSI, 3 Pemain Keturunan di Eropa Ini Siap Perkuat Timnas Indonesia

Sang agen sampai colek PSSI, berikut 3 pemain keturunan di Eropa yang siap perkuat Timnas Indonesia. Layak dapat kesempatan?

Beberapa waktu lalu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong baru saja memanggil 30 pemain untuk menghadapi Taiwan di pra Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca selengkapnya: Sang Agen Colek PSSI, 3 Pemain Keturunan di Eropa Ini Siap Perkuat Timnas Indonesia

2. Perkenalkan, Pria India Ini adalah Pemilik Klub Terkaya Dunia, Roman Abramovich Lewat Jauh!

Kekayaan bersih dari Mukesh Ambani terungkap ke publik. Ternyata total kekayaan orang terkaya di India itu meningkat tajam. Harta pemilik klub kriket Mumbai Indians ini  bahkan lebih banyak lima kali lipat dari pemilik klub Liga Inggris Chelsea, Roman Abramovich.

Berdasarkan laporan Reuters, kekayaan bersih Mukesh Ambani terakhir naik 130 persen dari tahun hingga mencapai 62 miliar poundsterling atau setara dengan 1,196 triliun.

Baca selengkapnya: Perkenalkan, Pria India Ini adalah Pemilik Klub Terkaya Dunia, Roman Abramovich Lewat Jauh!

3. Sedih Rasanya, Luis Suarez Ungkap Curhatan Messi soal Barcelona sebelum Hengkang

Hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali sahabat dekatnya Luis Suarez Menurutnya, Messi sempat curhat padanya terkait keberadaannya di Barcelona selama musim panas lalu. 

Luis Suarez mengungkapkan bahwa Lionel Messi awalnya sangat berniat tetap bermain di Barcelona, namun seiring waktu semuanya mendadak berubah.

Baca selengkapnya: Sedih Rasanya, Luis Suarez Ungkap Curhatan Messi soal Barcelona sebelum Hengkang

4. Coreng Muka China di Piala Sudirman, Shi Yuqi Gagal Jadi Penerus Lin Dan dan Chen Long

Tunggal putra bulutangkis Shi Yuqi dianggap gagal meneruskan dominasi Lin Dan dan Chen Long  setelah mencoreng muka China di Piala Sudirman 2021.

China yang berstatus unggulan pertama di Piala Sudirman harus mengakhiri fase turnamen dengan sedikit menahan malu.

Baca selengkapnya: Coreng Muka China di Piala Sudirman, Shi Yuqi Gagal Jadi Penerus Lin Dan dan Chen Long