Della Dartyan Foto Bareng Hiu Saat Diving di Perairan Papua, Netizen: Hiunya Jinak?

Rabu, 6 Oktober 2021 20:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sebagai penyuka olahraga outdoor, Della Dartyan membagikan momen estetik saat dirinya melakukan diving atau menyelam di perairan Misool Papua Barat.

Ya, selain penyuka panjat tebing, Della Dartyan ternyata sangat menggemari olahraga menyelam atau diving. Sudah beberapa perairan di Indonesia disambanginya.

Banyak dari perairan membuatnya ingin berkunjung kembali. Salah satunya adalah perairan di Misool, Papua Barat. Keindahan pemandangan bawah laut di sana membuatnya ingin menyambangi lagi.

Hal itu dia ungkapkan artis berusia 31 tahun itu dalam sebuah ungguhan di instagramnya @delladartyan pada Senin (04/10/21). Terdapat 8 foto dan 1 video yang dibagikan.

Foto pertama adalah kebersamaan Della Dartyan dengan penduduk lokal di sana.  Foto kedua adalah saat mantan kontestan Puteri Indonesia 2012-2013  itu berpose dengan ikan hiu.

Sementara foto ketiga adalah saat dirinya berada di antara terumbu karang dan taman di bawah laut yang indah. Foto keempat adalah keindahan perairan di Pulau Misool.

Foto kelima hingga ke delapan adalah deskripsi kegiatannya menikmati air yang sangat jernih. Diakhiri dengan sebuah video saat dia dilintasi hiu besar di dasar laut.

“Siang tadi ngebahas tentang destinasi wisata di Papua. Bertepatan dengan diadakanya PON 2021 yang di selengarakan di Papua buat aku jadi kangen untuk berwisata kesana lagi.  Banyak orang sudah sering mendengar soal Raja ampat, “

“tapi banyak daerah lain yang bisa kita jelajahi juga seperti Nabire : Taman nasional Teluk cendrawasih dan Misool : salah satu destinasi untuk diving yang buat aku pengen balik kesana lagi,"

"Semoga bisa secepatnya kembali berwisata ke tanah Papua lagi.” Tulis Della Dartyan dalam unggahannya di instgaram pribadinya. 

Melalui kalimat panjang yang ditulis, kekasih dari Nino RAN tersebut awalnya diketahui penakut pada ikan hiu. Tetapi karena sebuah kebutuhan syuting program petualangan, membuatnya tertantang untuk mendekat ke ikan besar itu.