Fotonya Terlalu Estetik, Ayu Anjani Disangka Sedang Diving di Akuarium

Jumat, 8 Oktober 2021 19:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© real.ayuanjani
Ayu Anjani gemar berolahraga menyelam atau diving Copyright: © real.ayuanjani
Ayu Anjani gemar berolahraga menyelam atau diving

INDOSPORT.COM –  Berkat unggahannya saat diving,atau menyelam foto artis cantik Ayu Anjani telentang di atas perairan papua dikira seperti di akuarium.  

Kehebohan itu berawal ketika artis berusia 31 tahun itu melakukan aktivitas menyelam untuk mencegah badmood.  Lantas, dia membagikan hasil fotonya di  instagram @real.ayuanjani pada Selasa (05/10/21).  

“Kalo lg badmood, hanger kesangkut sm hanger lain aj gw ngamok. Ada yg tau ini dmn? Pulsa 100k cuss. Keuntungan tinggal di pulau kalo lg badmood #diving #freedive,” tulis Ayu Anjani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Anjani (@real.ayuanjani)

Dalam statusnya, Ayu Anjani turut melampirkan 3 buah foto yang mendeskripsikan aktivitasnya diving di perairan di Pulau Arborek. Diketahui pantai di Pulau Arborek berada di Distrik Meosmansar, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Pada foto pertama dan kedua, Ayu Anjani tampak bergaya menantang cahaya matahari dengan posenya telentang beralaskan air super jernih.

Setelah puas bertelentang manja, pada foto ketiga Ayu Anjani lantas melanjutkan aktivitasnya menerjang sekawanan ikan yang berjalan ke arahnya.

Netizen gagal fokus pada keindahan pemandangan bawah laut dalam foto yang diunggah Ayu Anjani tersebut.  Banyak pohon besar bertumbuh. Bunga-bunga dan ikan-ikan juga seirama mendeskripsikan kehidupan yang indah di dalam air.

Pemandangannya yang terlihat bak di negeri dongeng. Airnya yang sebening kaca membuat Ayu Anjani seolah tengah diving di akuarium. Netizen pun berkomentar sama seperti berikut.

“ Ini di akuarium ya kak?” komentar @alkhatiri23

“Wow, is amazon,” komentar @hamdani_bagus

“Keren ya itu di dalam air bisa tahan nafas selama itu,” komentar @rzhmysari_

Penggemar Ayu Anjani  tak heran dengan keahlian diving bintang sinetron bergenre laga “Lasmini Kembang Gunung Lawu” tersebut.

Terlebih sang artis memang sudah lama memiliki hobi diving dan traveling. Apalagi bisnis yang digelutinya pun berkutat pada bidang travel. Beberapa waktu lalu pun, Ayu Anjani bersama Ayu Ting Ting liburan  bareng ke Labuan Bajo.