Angela Gilsha Tampil Natural Saat Mendaki, Netizen: Lebih Indah dari Sunrise

Rabu, 13 Oktober 2021 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Artis Angela Gilsha mencuri perhatian netizen saat dirinya membagikan foto dirinya yang tampil cantik natural saat mendaki gunung atau hiking.

Diketahui artis cantik berusia 27 itu tak hanya terkenal dengan bakat berakting, melainkan juga penampilannya yang sederhana namun stylist.

Bahkan kebugaran tubuh artis kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 itu kerap mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika Angela Gilsha memiliki body goals.

Namun body goals yang dimiliki mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut tidak didapati secara instan. Angela Gilsha secara giat menerapkan gaya hidup sehat dan mengatur jadwalnya berolahraga.

Rutinitasnya berolahraga pun kerap kali dia bagikan di media sosial, baik Instagram maupun YouTube.  Hal itu dilakukan agar penggemarnya juga turut termotivasi gemar berolahraga.

Beberapa olahraga yang digeluti Angela Gilsha diantaranya adalah tinju, angkat beban, lari, kardio, hingga hip thrust (untuk membentuk otot bokongnya).

Teranyar, pada Senin (11/10/21), melalui akun Instagram pribadinya, @angelagilsha, dia membagikan hobi baru, yaitu mendaki ke Gunung Merbabu, di Kabupaten Magelang.

Angela Gilsha membagikan dua buah foto dan satu video yang memperlihatkan suasana pegunungan sembari memperkenalkan berbagai peralatan hiking yang dibawanya.

Pada foto pertama, Angela Gilsha dengan celana sporty dan kaos berlengan pendek tampak berhenti sejenak diantara rerumputan pegunungan.

Pada foto medium close up, Angela Gilsha tampak senyum memandang ke arah kamera, sehingga terlihat jelas kecantikannya yang natural tanpa make up.

Bahkan saat panas terlihat menyengat saat itu hingga menimbulkan banjir keringat, Angela Gilsha masih terlihat cantik dan menawan para netizen.