Nasya Marcella Healing dengan Pole Dance, Tubuh Lenturnya Bikin Gagal Fokus

Rabu, 13 Oktober 2021 20:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sebagai bentuk healing atau penyembuhan diri, artis Nasya Marcella memamerkan tubuh lenturnya saat pole dance yang bikin netizen gagal fokus.

Diketahui, pole dance adalah jenis olahraga yang memadukan seni tari dan aksi akrobatik. Biasanya pelaku pole dance akan bergelantungan di sebuah tiang. Olahraga pole dance juga memiliki beragam manfaat kesehatan.

Melansir polepedia, manfaat melakukan pole dance adalah membakar kalori, meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan keseimbangan, meningkatkan kesehatan jantung, hingga menghilangkan stress.

Selain itu, pole dance juga bisa meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan kepercayaan diri, mengurangi kecemasan dan depresi, memotivasi untuk melakukan hal yang baru, serta bisa membantu menurunkan berat badan.

Jika seperti itu, wajar bagi Nasya Marcella menekuni olahraga pole dance bukan untuk bersenang-senang,  tetapi juga untuk melepas stres dan melakukan upaya healing.

Pemilik nama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja tersebut mahir melakukan gerakan pole dance bahkan yang dikategorikan sulit.

Aktivitasnya melakukan pole dance tersebut sering dibagikan dalam media sosial instagram. Teranyar, melalui instagramnya @nasyamarcella, artis berusia 24 tahun tersebut kembali memamerkan keahliannya pole dance.

Dalam video berdurasi singkat , perempuan kelahiran 9 Desember 1996 tersebut tampil seksi nan sporty dalam balutan sport bra merah muda dipadu celana pendek hitam. 

Lentur dan berani, aksi Nasya Marcella berolahraga pole dance ini pun langsung menuai kekaguman dari netizen.  Tak sedikit dari netizen yang  langsung gagal fokus melihat kelenturan tubuh Nasya Marcella.

“Lentur banget. Gudluck tuk adikku ini,” komentar @rahsonclassic

“Mau body nya kaya nasya,” komentar @alda.aw

“Wah mb Dita lentur banget badannya,” komentar @deizhaarveaqiendy

“Semakin elegan,” komentar @misscell

“This is so relaxing,” komentar @a.syfqhs