Selvi Kitty Pose Berkeringat di Gym, Netizen Malah Fokus ke Satu Titik

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis cantik Selvi Kitty baru-baru ini menghebohkan netizen setelah mengunggah pose seksinya dengan peluh keringat di sela-sela aktivitasnya berolahraga di tempat gym

Ya, artis sekaligus penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut mengunggah rutinitasnya berolahraga tersebut melalui instagram @selvikitty pada Minggu (10/10/21).

Dalam foto medium close up yang diunggahnya, Selvy Kitty sedang mempertontonkan peluh keringat yang membanjiri tubuh seksinya.  

Sementara pada angle lain, terlihat dia sedang berswafoto di depan kaca tempat gym. Lantas, Selvi Kitty pun menyematkan sebuah kalimat yang bernada sindiran seperti berikut.

“Olahraga emang cape Tsay.. lebih cape lagi kalo sambil ngomongin orang tapi orangnya ga pernah nanggepin,” tulis artis yang turut membintang film “99 Nama Cinta” tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty)

Sontak saja, netizen yang menjadi followers Selvi Kitty pun beramai-ramai memberikan komentar. Hanya beberapa yang menanggapi kalimat sindiran sang artis yang menikah pada tahun 2018 dengan Rangga Suseno tersebut.

Namun justru banyak netizen yang malah fokus ke bagian tubuh yang disensor sendiri oleh Selvi Kitty dengan emotikon berupa gambar dasi.

Aku fokus ke satu titik,” komentar @danya.sweet.92

Kadooo kali ah pake pita,” komentar @lancangmakeupartist

Yamet ku dasi?” komentar @anggi.arx

Buah dari capek nya tapi membahagiakan mom hahaha,” komentar @yuzirooo

Terlepas dari itu, banyak pula netizen yang terbuai dengan betapa seksi dan body goals yang dimiliki Selvi Kitty. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung menjuluki Selvy Kitty sebagai hot mommy.