Maria Vania Lemaskan Otot Sebelum Olahraga, Pikiran Netizen Melayang

Rabu, 27 Oktober 2021 18:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pegiat olahraga, Maria Vania baru saja mengunggah aktifitasnya melemaskan otot di akun instagram pribadinya. Para warganet malah dibuat gagal fokus.

Siapa yang tak kenal Maria Vania. Dara berusia berusia 29 tahun itu menjadi idola warganet setiap kali mengunggah momen terbaru di akun instagram maupun youtube-nya.

Bukan hal yang mengejutkan jika Maria Vania jadi idaman kaum adam. Pasalnya Maria Vania  punya tubuh yang atletis disamping diberkahi wajah yang mempesona.

Selain didapat dari rutin olahraga, tubuh atletis Maria Vania juga sudah terlatih sejak ia masih menjadi model. Ya, sebelum terjun ke aktifitasnya sekarang, Maria Vania mengawali kariernya sebagai model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling.

Karirnya kemudian berlanjut sebagai presenter dan sempat membintangi beberapa sinetron seperti seperti Cinta Fitri dan Islam KTP.

Sejak itulah, kepopulerannya semakin mentereng. Apalagi ditambah dengan aktifitasnya yang sekarang dengan membagikan kegiatan olahraganya.

Salah satunya saat baru-baru ini ia mengunggah aktifitasnya melemaskan otot di akun instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, Maria Vania sukses membuat netizen gagal fokus.