Ayu Anjani Diving Bareng Ikan di Lautan, Netizen: Buset Gede Banget!

Kamis, 28 Oktober 2021 18:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© real.ayuanjani
Artis Ayu Anjani bikin netizen takjub karena pose narsisnya bersama ikan Pari Manta berukuran raksasa. Copyright: © real.ayuanjani
Artis Ayu Anjani bikin netizen takjub karena pose narsisnya bersama ikan Pari Manta berukuran raksasa.

INDOSPORT.COM – Mengunggah potret saat diving atau menyelam, artis Ayu Anjani bikin netizen takjub karena pose narsisnya bersama ikan Pari Manta berukuran raksasa.

Ayu Anjani memang dikenal sebagai artis yang memiliki hobi traveling. Dia juga kerap membagikan foto di instagram tentang rutinitasnya diving di berbagai perairan di Indonesia .

Teranyar, artis berusia 31 tahun itu kembali mengunggah aktivitasnya diving di Pulau Nusa Penida, Bali. Berwisata di Pulau Penida memang disuguhkan dengan alam pantainya yang bertebing-tebing cantik.

Keindahan bawah lautnya pun membuat berdecak kagum. Salah satu yang favorit adalah di Manta Point. Dinamakan demikian karena para penyelam berkesempatan menyaksikan puluhan ikan pari Manta yang berenang dengan tenang.

Ikan pari Manta yang berukuran raksasa tersebut seolah terbiasa dengan kehadiran para penyelam, sehingga anda bisa bermain-main dengan ikan tersebut.

Salah satunya adalah unggahan di instagram @real_ayuanjani pada Selasa (26/10/21). Ayu Anjani terlihat kecil ketika berfoto narsis di bawah Ikan Pari Manta berukuran raksasa.

“Ini namanya MANTA ya bukan MANTAn, tolg di bedain walau beda tipiiisss,” tulis Ayu Anjani sambil bergurau dalam statusnya di instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Anjani (@real.ayuanjani)

Dalam statusnya, Ayu Anjani turut melampirkan 2 buah foto editan dan non editan yang mendeskripsikan aktivitasnya diving  bersama dua ikan pari Manta berukuran raksasa.

Sontak saja netizen langsung dibuat takjub dan heboh pada ukuran ikan pari tersebut. Tak sedikit pula yang memuji keberanian sang artis diving di dekat ikan tersebut.

“Bussseettt Gedhee bangeettt,” komentar @bayuj7740

“Kalau gua diving ketemu yg begini bisa kejang2 gua dalam laut,” komentar @yunimaharani256

“Keren banget kak nggak takut,” komentar @natrriina_

“Kalo gue udah kicepp ketemu begituan,” komentar @livingroom76