Bagikan Momen Sedang Olahraga, Gaya Rambut Mencolok Nikita Mirzani Curi Perhatian

Rabu, 3 November 2021 12:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Netizen dibuat salah fokus dengan warna ungu terang pada gaya rambut terbaru Nikita Mirzani saat berolahraga di apartemennya.

Artis sensasional tanah air tersebut memang diketahui kerap bergonta-ganti warna serta gaya rambut. Bahkan gaya rambut Nikita Mirzani jadi trendsetter bagi penggemarnya.

Teranyar, Nikita Mirzani mewarnai rambutnya dengan warna ungu terang. Hal itu terlihat dari unggahannya di Kanal YouTube “Crazy Nikmir REAL” yang diunggah pada Senin (01/11/21).

Dalam video berdurasi 13:39 menit tersebut, Nikita sedang membagikan rutinitasnya saat berolahraga bersama sang anak, Azka Raqila Ukra. Kegiatan dimulai dengan Nikita dan Azka yang terlihat kompak saat menuju ke tempat gym.

Begitu sampai di apartemen, Nikita dan Azka berlanjut menjajal beragam alat gym, mulai dari treadmill, hingga Lat Pull Down. Kemudian rutinitas itu diakhiri dengan makan bersama.

Memang berolahraga menjadi salah satu menu wajib bagi Nikita setiap harinya. Hal itu pun dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menunjang aktivitasnya sebagai artis ternama di Indonesia.

Selama ini diketahui dia memang penyuka beragam olahraga, seperti yoga, renang, hingga berkuda. Tak heran jika tubuhnya terlihat bugar dan ideal.

Tak sedikit netizen yang menganggap Nikita adalah perempuan pemilik body goals. Hal itu terlihat dari beragam komentar yang disematkan netizen di kanal YouTubenya.

Namun ada respon tak terduga dari netizen saat Nikita  mengunggah rutinitasnya berolahraga saat itu ke dalam akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 pada Minggu (31/10/21).

Tak hanya sekedar memuji body goals, netizen juga malah salah fokus pada rambut Nikita yang dicat warna ungu terang. Banyak netizen terkesima dengan gaya rambut baru artis berusia 35 tahun itu.