Berbikini Merah Mencolok, Anindita Hidayat Pose Seksi Peluk Tiang

Jumat, 19 November 2021 14:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selebgram cantik, Anindita Hidayat kembali mengunggah pose seksi berbikini merah sambil memeluk tiang yang membuat netizen berdecak kagum.

Bukan rahasia lagi jika Anindita Hidayat adalah selebgram tanah air yang menyukai beragam olahraga. Kebiasaan sehatnya itu pun kerap dia bagikan di media sosial instagramnya @aninditahidayat.

Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi Rifky Febian ini bahkan sering menyerukan ajakan berolahraga kepada para penggemarnya.

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Anindita Hidayat semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Dalam unggahan terbarunya di instagram pada Rabu (17/11/21) , Anindita Hidayat  mengunggah potret body goals-nya hasil dari kerja keras menekuni berbagai olahraga. Saat itu, dia mengenakan bikini warna merah  seperti habis renang.

Perempuan berusia 26 tahun itu terlihat bersender memeluk tiang sembari menatap ke arah kamera. Anindita Hidayat juga mengunggah kalimat yang bernada menggoda, “Ucapkan juga bahasa cintamu pada dirimu sendiri,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anin (@aninditahidayat)

Dalam balutan busana seksi dan status menggoda itu tak pelak membuat banyak penggemarnya langsung beramai-ramai meramaikan kolom komentar. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar bernada gombalan.

“Mantap mba..seluruh tubuh adalah keindahan,” komentar @way_handak

“Body goals banget pokoknya,” komentar @tantri.puspita_00

“Body ku harus macam ka anin,” komentar @septtyniabrigita

“Ikan hiu makan bakwan, lopyuu kk,” komentar @fandiakhmaddd

“Lebih beruntung tiangnya daripada saya,” komentar @reresyarah

Selengkapnya, rata-rata netizen mengagumi body goals Anindita Hidayat karena kegemarannya pada sejumlah bidang olahraga.