Tetap Olahraga Saat Sedang Datang Bulan, Nora Alexandra Banjir Pujian

Senin, 22 November 2021 02:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Nora Alexandra tetap lincah berolahraga meskipun dirinya sedang datang bulan. Aksinya menuai pujian dari para netizen.

Nora Alexandra selama ini dikenal sebagai aktris yang hobi berolahraga. Ia rutin melakukan olahraga di gym demi menjaga body goals impiannya.

Meskipun sedang datang bulan pun, Nora Alexandra tetap punya kekuatan untuk melatih otot tubuhnya di gym. Padahal umumnya seorang wanita akan merasakan kram perut serta lesu saat sedang haid atau datang bulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Namun itu tidak jadi penghalang bagi Nora Alxendra. Hal itu diketahui dari postingan di instagram Nora yang diunggah pada, Sabtu (20/11/21).

Dalam postingan tersebut, istri Jerinx SID itu tampak lincah menjajal berbagai alat. Mulai dari menggunakan sit up bench, pull up machine, serta beberapa gerakan yang menggunakan barbel.

"Tipis-tipis lah ya latihan sebab lagi datang bulan," tulis Nora Alexandra. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@mamameichen: "Tipis-tipis nya ngeri kaliiiiii... gitu tipis2, gmn latihan beneran nya yaakkk.. @ncdpapl"

@yantikoet: "Pasti abis itu nyeri-nyeri semua seluruh badan"

@ratna.jayanti.549: "Kereen KA datang bulan masih fit aq klo datang bulan mager mau wo"

@thisismeramahanny: "Lagi datang bulan bisa ya energi nya ada buat Latihan aku Dateng bulan mana bisa latihan tipis-tipis sakit banget kram perut"

@coconut_est: "Astaga ak mah datang bulan bisanya rebahan kak"