Cari Keringat Pagi Hari, Fanny Ghassani Angkat Barbel Ukuran Jumbo

Selasa, 23 November 2021 15:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus presenter Indonesia, Fanny Ghassani, menunjukkan latihan berat angkat barbel di pagi hari. 

Memiliki tubuh seksi dan bugar tentu menjadi cita-cita setiap manusia. Namun, hal itu tidak mungkin bisa Anda dapatkan jika jarang berolahraga.

Tak heran, Fanny Ghassani kian getol menambah porsi olahraganya, termasuk workout di rumah dengan peralatan gym. 

Seperti pada Selasa (23/11/21), Fanny Ghassani lewat video singkat di Instagram menunjukkan momen olahraga yang ia lakukan di rooftop pada pagi hari. 

Aktris Indonesia yang membintangi film horor berjudul 'Kutukan Suster Ngesot' itu tampak totalitas meski hanya berolahraga di rumah. Fanny tampil sporty dengan bra sport hitam dipadu legging. 

Fanny Ghassani juga mengikat rambutnya ke belakang agar tak terganggu selama berolahraga. Ia pun bersemangat mengangkat barbel jumbo sambil melakuka gerakan squat. 

Lebih lanjut, Fanny Ghassani mengaku dirinya lebih suka berolahraga di pagi hari karena bisa membuat dirinya lebih bersemangat dan fresh. 

"Olahraga bagusnya pagi atau siang atau malam atau sore sih? Klo aku prefer pagi karena jadi lebih semangat seharian. Tapi buat yang ga punya waktu, kapanpun boleh ya. Asal TOTAL!!! Its about drive, its about power!" tulis Fanny Ghassani pada keterangan unggahannya.