Pose Seksi di Tepi Kolam Renang, Maria Vania Bikin Netizen Mabuk Stroberi

Selasa, 23 November 2021 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berpose seksi di kolam renang dengan emoticon stroberi, membuat para netizen dimabuk kepayang oleh unggahan yang dibuat presenter olahraga Maria Vania.

Teranyar pada Selasa (22/11/21) melalui akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa, dia mengunggah sebuah foto yang memamerkan body goalsnya seperti usai membuat konten tentang olahraga.

Saat itu, perempuan berusia 30 tahun itu tampil dengan mengenakan kaos ketat warna putih dipadu celana pendek warna coklat.

Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Maria Vania berpose di pinggir kolam renang, di mana kedua kakinya seluruhnya masuk di dalam air.

Sembari tersenyum, Maria Vania seperti menggoda penggemarnya dengan kalimat postingan yang ditulisnya. “ada yang super nih, tungguin ya.” Kata Maria Vania sembari menyematkan emoticon buah Strawberry.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Terlepas apa maksud dari status Maria Vania tersebut, tetapi penggemar terlanjut dibuat gagal fokus dengan status presenter seksi tersebut.

Terlebih, emoticon stroberi itu juga disematkan di kaos bagian dadanya, yang membuat netizen dimabuk kepayang dengan banyak asumsi.

“Fokus sama buah strawberry,” komentar @teds_thriftstore

“Pasti buahnya seger,” komentar @farizymuhamad

“Duh ada stroberi,” komentar @salim.alkhafi

“Salah fokus ma strawberrynya,” komentar @podomoroonlineshop

“Stroberynya pasti wrna pink,” komentar @arif_spok

Selain netizen yang dimabuk kepayang dengan status ‘strawberry’ dari Maria Vania, tetapi tidak sedikit pula penggemar yang menyoroti jika tentang body goals Maria Vania yang kerap membuat kaum perempuan iri.

Maria Vania mendapatkannya dari gaya hidupnya yang sehat dan rajin menjalani berbagai macam olahraga, seperti renang, gym, hingga zumba.