Top News

Top 5 News: Hukuman Berat Todd Ferre, Ganda Putra Jepang Kena Hujat

Jumat, 26 November 2021 08:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram
Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT untuk hari Kamis (25/11/21) mulai dari hasil sidang komdis bintang Persipura hingga ganda putra Jepang yang kena hujat. Copyright: © Instagram
Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT untuk hari Kamis (25/11/21) mulai dari hasil sidang komdis bintang Persipura hingga ganda putra Jepang yang kena hujat.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT untuk hari Kamis (25/11/21) mulai dari hasil sidang komdis bintang Persipura hingga ganda putra Jepang yang kena hujat.

1. Vlahovic Jalin Kesepakatan Rahasia dengan Klub Impian

Bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic diam-diam sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub impiannya yang akan ia tuju usai angkat kaki dari Stadion Artemio Franchi.

Masa depan Dusan Vlahovic memang tengah jadi perbincangan hangat usai dirinya menolak pepanjangan kontrak bersama klub yang membesarkan namanya, Fiorentina.

Baca Selengkapnya: Bocor! Vlahovic Jalin Kesepakatan Rahasia dengan Klub Impiannya

2. Ganda Putra Jepang Dihujat Netizen

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi sasaran hujatan netizen setelah dianggap tak respek dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2021.

Momen tersebut terjadi pasca Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Indonesia Open 2021, Rabu (24/11/21) kemarin.

Baca Selengkapnya: Dianggap Tak Respek dengan The Daddies, Ganda Putra Jepang Dihujat Netizen

3. 3 Pemain Liverpool yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Mason Mount

Merasa kurang diapresiasi di Chelsea, Mason Mount buka peluang pindah ke Liverpool. Berikut 3 bintang The Reds yang akan jadi korban jika transfer itu terwujud.

Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Gelandang andalan yang juga alumni akademi, Mason Mount, dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Liverpool yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Mason Mount dari Chelsea