Pamer Perut Langsing Hasil Olahraga, Fanny Ghassani Langsung 'Dicolek' Hotman Paris

Selasa, 30 November 2021 17:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Artis cantik Fanny Ghassani mendapat colekan pengacara kondang, Hotman Paris, di unggahan instagramnya yang memamerkan perut rata nan seksi.

Diketahui perempuan kelahiran 19 Februari 1991 ini diketahui menyukai beragam olahraga, mulai dari berlari, gym, berenang, hingga berselancar.

Bahkan bintang sinetron “Cinta Fitri” ini pernah beberapa kali mengunggah aktivitasnya olahraga angkat berat. Di dalam salah satu unggahannya, Fanny Ghassani mengungkapkan pernah mengangkat ban kendaraan seberat 80 kilogram.

Berkat gaya hidup yang sehat dan rajin berolahraga itulah, Fanny menjadi salah satu artis Tanah Air yang digadang-gadang sebagai pemilik body goals.

Dia juga sering membagikan konten-konten menginspirasi di akun Instagram pribadinya, @fannyghassani, sembari menyerukan gerakan hidup sehat kepada penggemar.

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Fanny Ghassani semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Dalam unggahan terbarunya, Fanny Ghassani pun tak luput dari konten positif yang menginspirasi para penggemarnya di media sosial.

Dia membagikan sebuah potret dirinya yang pamer perut rata hasil dari kerja kerasnya berolahraga. Fanny Ghassani menuliskan,” Semoga hari cerah, secerah anak bocah abis mandi sore dibedakin emaknya.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani)

Fanny Ghassani tampil cantik dalam busana kasuna dengan atasan blues putih ketat yang menampakkan perutnya, dipadu dengan celana warna coklat oranye.

Sambil mengangkat kedua tangannya ke belakang leher, Fanny Ghassani berpose seolah menunduk ke bawah sambil membuka sedikit mulutnya.

Pose sensualnya itu pun lantas membuat pengacara kondang sekaligus rekan kerjanya, Hotman Paris, langsung menyoleknya dengan sebuah komentar. “Ayo ikut TV show,” komentar @hotmanparisofficial.

Selain Hotman Paris, terdapat pula aktris kawakan Tanah Air, Tya Ariestya, yang tampak kagum dengan perut rata nan seksi yang dipamerkan Fanny Ghassani.