Top News

Top 5 News: AC Milan Sulap Pemain Liverpool, Jess Amalia Nonton Persija

Kamis, 9 Desember 2021 06:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Top 5 News INDOSPORT pada Rabu (08/12/21) dari AC Milan sulap pemain Liverpool hingga Jess Amalia nonton Persija vs PSM. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Top 5 News INDOSPORT pada Rabu (08/12/21) dari AC Milan sulap pemain Liverpool hingga Jess Amalia nonton Persija vs PSM.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (08/12/21) dalam Top 5 News dari AC Milan sulap pemain Liverpool hingga Jess Amalia nonton Persija vs PSM.

1. Saking Bobroknya, AC Milan Sampai 'Sulap' Pemain Cadangan Liverpool Bak Paolo Maldini

AC Milan menelan pil pahit untuk finish sebagai tim juru kunci usai ditumbangkan Liverpool pada matchday terakhir fase grup Liga Champions. Bahkan saking mediokernya, I Rossoneri sampai membuat pemain cadangan The Reds bak Paolo Maldini.

I Rossoneri julukan AC Milan menutup pekan pemungkas Liga Champions 2021/22 dengan hasil mengecewakan. Bermain di depan pendukung sendiri, Tim Merah Hitam keok 2-1 oleh Liverpool.

Baca selengkapnya: Saking Bobroknya, AC Milan Sampai 'Sulap' Pemain Cadangan Liverpool Bak Paolo Maldini

2. Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Media Asing: Pukulan Telak Bagi Dunia

Media asing asal Malaysia ikut menyoroti keputusan Indonesia untuk mundur dari kejuaraan Dunia Bulutangkis yang akan dilangsungkan di Spanyol.

Hari ini, Rabu (08/12/21), PP PBSI memutuskan bahwa Indonesia akan mundur dari Kejuaraan Dunia 2021. Ajang bergengsi yang sudah memasuki edisi pelaksanaan ke-26 itu rencananya akan dilangsungkan pada 12-19 Desember di Huelva, Spanyol.

Baca selengkapnya: Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Media Asing: Pukulan Telak Bagi Dunia

3. Piala AFF 2020: Cita Rasa Bundesliga Jerman di Skuat Filipina

Piala AFF 2020 terasa spesial jika melihat keseriusan setiap negara di ajang ini. Salah satunya adalah Filipina yang memanggil 7 pemain keturunan Jerman.

Piala AFF 2020 nampaknya ditanggapi serius oleh 10 negara yang berpartisipasi di dalamnya. Hampir setiap negara partisipan, menyiapkan skuatnya dengan sangat baik.

Baca selengkapnya: Piala AFF 2020: Cita Rasa Bundesliga Jerman di Skuat Filipina

4. Para Pebulutangkis Top Susul Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Kento Momota?

Kento Momota disebut menjadi salah satu dari sejumlah pebulutangkis top dikabarkan bakal menyusul Indonesia yang memutuskan mundur dari Kejuaraan Dunia 2021.

Sebelumnya PBSI mengumumkan bahwa tim Indonesia resmi mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 yang berlangsung di Huelva, Spanyol pada 12-19 Desember.

Baca selengkapnya: Para Pebulutangkis Top Susul Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Kento Momota?