Berjemur Bermandikan Keringat, Kulit Eksotis Valerie Thomas Bikin Takjub

Kamis, 13 Januari 2022 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menjaga kebugaran tubuh dengan berjemur di usai berolahraga renang, Valerie Thomas membuat netizen terpukau dengan kulit eksotis artis cantik tersebut.

Nama Valerie Thomas sendiri mulai dikenal masyarakat saat menjajaki dunia seni peran di usia 10 tahun, di mana dia terinspirasi dari profesi sang ayah yang tak lain adalah Jeremy Thomas.

Seiring bakat dan kemampuannya di dunia entertainment, Valerie Thomas pun telah malang-melintang membintangi FTV, sinetron, serial web, hingga film.

Tak hanya pandai di dunia seni peran, pemilik nama lengkap Valerie Theresa Thomas tersebut juga aktif sebagai seorang pegiat olahraga mulai dari renang hingga angkat berat.

Bakatnya yang luar biasa itu membuat Valerie Thomas menjadi salah satu artis Indonesia dengan fanbase terbanyak. Terlebih diberkahi paras ayu menjadikan apapun yang dilakukan Valerie Thomas selalu menarik atensi penggemarnya.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @valerieethomas, artis berusia 22 tahun tersebut sedang membagikan momen saat dirinya berjemur usai dirinya berolahraga renang saat liburan di Pulau Dewata Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valerie (@valerieethomas)

Sebagai informasi, selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Terlebih di era pandemi Covid-19, berjemur seperti yang dilakukan Valerie Thomas sangat penting dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh kita.

Selain itu, efek yang tak kalah menarik dari berjemur adalah membuat kulit tubuh menjadi kian eksotis dan glowing, seperti halnya artis Valerie Thomas.

Dalam unggahan fotonya, kulit eksotis Valerie Thomas tampak dari balutan busana sport bra warna abu-abu yang dikenakan.  Bahkan kulitnya tersebut makin seksi saat peluh keringat membanjiri tubuhnya.