Novia Bachmid Pose Lentur Saat Yoga, Netizen: Body Goals Banget

Kamis, 13 Januari 2022 18:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penyanyi bersuara emas jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid, pamer pose lentur saat berolahraga yoga yang membuat penggemarnya terpukau dengan body goalsnya.

Tak ada habisnya mengupas segudang bakat yang dimiliki oleh Novia Bachmid. Selain jago dalam dunia tarik suara, penyanyi berusia 20 tahun ini juga merambah ke dunia seni peran.

Dari segudang bakatnya, menuntut Novia Bachmid untuk senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya. Dengan tubuh sehat dan bugar, senantisa membuatnya menjalani rutinitas dengan lancar.

Selain menjaga pola makan, Novia Bachmid juga aktif menekuni beragam olahraga. Diketahui dia adalah pegiat olahraga pencak silat, sepak bola, hingga yoga.

Baru-baru ini, pada unggahan di akun Instagram @noviahachmid, sepupu pesepak bola Irfan Bachdim tersebut sedang memamerkan rutinitas saat dirinya berolahraga yoga.

Penyanyi asal Bolaang Mongondow Timur tersebut juga tampil sporty dalam balutan sport bra hijau dipadu celana legging warna hitam. Novia Bachmid menuliskan, “Yang tau-tau aja perjuangan foto ini.”

Sesuai kalimat yang disematkan oleh Novia Bachmid, Pose-pose yoga yang diperagakannya memang sangat sulit dan estetik. Jadi butuh perjuangan untuk dapat melakukan gerakan tersebut.

Saat itu, Novia Bachmid yang ditemani instrukturnya, tampak memperagakan berbagai pose sulit olahraga yoga. Salah satunya adalah pose melayang di udara atau flying warrior.

Dinamakan flying warrior karena gerakan ini dilakukan dalam posisi melayang di atas dua kaki dari partner yoga yang saat itu menemani.

Caranya, satu orang berbaring di atas matras dengan kaki ditekuk ke atas. Sementara satu orang lagi bersiap menumpukan badannya pada kaki sang partner.

Sontak unggahan Novia Bachmid saat berolahraga yoga itu, langsung banjir komentar dari para penggemar penyanyi bersuara emas tersebut.

“Body goals banget wawaw,” komentar @putri.wijaya.

“Bagus banget badannya asliii,” komentar @asihekan_.

“Waw keren2 gerakannya nih,” komentar @jabdeni_casanovibandung.

“Keren Novia Bachmid semangatt beryoganya,” komentar @parzis_aponno.