Menyatu dengan Keindahan Alam, Body Goals Valerie Tifanka Tuai Pujian

Jumat, 14 Januari 2022 11:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© valtifanka
Pegiat olahraga sekaligus artis cantik Valerie Tifanka menuai pujian saat mengunggah momen menyatu dengan alam di akun instagram pribadinya, Kamis (13/01/22). Copyright: © valtifanka
Pegiat olahraga sekaligus artis cantik Valerie Tifanka menuai pujian saat mengunggah momen menyatu dengan alam di akun instagram pribadinya, Kamis (13/01/22).

INDOSPORT.COM - Pegiat olahraga sekaligus artis cantik Valerie Tifanka menuai pujian saat mengunggah momen menyatu dengan alam di akun instagram pribadinya pada Kamis (13/01/22).

Valerie Tifanka sendiri merupakan salah satu artis di Tanah Air yang diberkahi bentuk tubuh yang ideal. Dara 24 tahun tersebut tak mendapatkannya dengan cara yang instan.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh tersebut, Valerie Tifanka rajin melakukan berbagai macam olahraga. Mulai dari menembak hingga tenis kini digeluti artis kelahiran 14 Februari 1997 tersebut.

Tak ayal jika ia langsung bikin kaum adam terpesona, termasuk saat baru-baru ini ia mengunggah momen liburannya di sebuah sungai.

Dalam momen tersebut, Valerie Tifanka mengenakan dress anggun dan berpose tersenyum di jembatan. Di belakangnya, ia memamerkan pemandangan yang indah dengan sungai jernih dan berbatu.

Sontak saja, kolom komentar instagram Valerie Tifanka langsung dibanjiri netizen. Mayoritas dari mereka terpesona dengan kecantikan Valerie Tifanka.

Selain itu, netizen juga ada yang menggoda Valerie Tifanka. Tak hanya melempar emot romantis, netizen juga menggoda Valerie Tifanka dengan beberapa rayuan maut.