Yeyen Lidya Jajal Olahraga Menembak, Netizen: Cocok Jadi Polwan

Rabu, 19 Januari 2022 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Yeyen Lidya disebut cocok jadi polisi wanita (polwan) oleh netizen yang memuji kemahiran artis cantik Tanah Air tersebut saat menjajal olahraga menembak.

Sebagaimana diketahui, Yeyen Lidya adalah seorang artis ternama Tanah Air yang sudah membintangi sederet judul sinetron hingga film.

Rutinitas syuting yang padat ditambah kesibukannya menjadi ibu rumah tangga, membuat Yeyen Lidya dituntut memiliki badan yang bugar dan sehat.

Salah satu yang dilakukannya adalah giat berolahraga. Sejauh ini, olahraga yang paling sering dilakukan Yeyen Lidya adalah gym, yoga, belly dance, kick boxing, hingga menembak.

Potret Yeyen Lidya saat berolahraga ini pun sering dia bagikan melalui video atau foto di akun @yeyen78. Dalam unggahan di Instagram, Sabtu (15/1/22), Yeyen Lidya kembali memamerkan aksinya saat olahraga menembak.

Saat itu, istri dari Karebet Pramudiarto tersebut tampil sporty dalam balutan crop tee warna hitam dipadu celana jeans warna biru.

Dengan rambut pendek sebahu, Yeyen Lidya juga menambahkan asesoris topi coklat dan jam tangan hitam yang semakin menambah catchy penampilannya.

Tak lupa, artis kelahiran Salatiga berusia 42 tahun tersebut juga menambahkan sebuah tulisan dalam video singkat yang diunggah, “Met malam minggu aja dehhh.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yeyen Lidya (@yeyen78)

Unggahan Yeyen Lidya saat olahraga menembak itu, langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit yang dibuat kagum kemahiran artis cantik itu, hingga ada yang memuji dia pantas jadi polisi wanita (polwan).

“Jadi polwan wis pantaes mih,” komentar rekan Yeyen Lidya @bungmarcel.

“Wuih keren mbak, Glock ya,” komentar @aprianto_bn.

“Keren bgt mba,” komentar @kairayqadeo.

“Waduh gawat, yeyen belajar nembak. ntar lg nyari sasaran tuh. Ngumpet ahh,” komentar @marpaung.paul.