Top News

Top 5 News: Timnas Vietnam Babat China, Madrid Ingin Angkut Sang Mantan

Kamis, 3 Februari 2022 07:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© VietnameseFootball
Top 5 News: Timnas Vietnam Babat China, Madrid Ingin Angkut Sang Mantan. Copyright: © VietnameseFootball
Top 5 News: Timnas Vietnam Babat China, Madrid Ingin Angkut Sang Mantan.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (02/02/22), termasuk Timnas Vietnam yang baru saja menghajar China.

Selain itu, ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti calon pemain Timnas Indonesia yakni Mees Hilgers yang masih ingin bela skuat Belanda hingga Real Madrid berniat angkut kembali sang mantan. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak penjabarannya berikut ini:

1. Vietnam Cetak Sejarah Usai Babat China

Timnas Vietnam besutan Park Hang-seo baru saja mencetak sejarah usai meraih kemenangan atas China di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Bermain di My Dinh National Stadium pada Selasa (01/02/22), Timnas Vietnam mampu menang atas China dengan skor 3-1. Tiga gol The Golden Star dicetak oleh Ho Tan Tai (9'), Nguyen Tien Linh (16’) dan Phan Van Duc (76’).

Baca Selengkapnya: Babat China di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam Cetak Sejarah

2. Mees Hilgers Masih Ingin Bela Timnas Belanda

Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, buka suara soal kabar salah satu pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, yang ragu untuk dinaturalisasi.

Dia dikabarkan masih berharap bisa bermain untuk timnas Belanda. Kabar ini pun mencuat karena Mees Hilgers belum jua menyerahkan dokumen untuk memuluskan proses naturalisasi.

Baca Selengkapnya: Mees Hilgers Masih Ingin Bela Timnas Belanda, PSSI Pilih Santai Saja?