Ghea Youbi Mandi Kembang di Bathub, Netizen: Dilarang Ngezoom!

Selasa, 8 Februari 2022 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/gheayoubi
Penyanyi sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sedang memamerkan pose seksi saat mandi kembang di bathup, hingga netizen di instagram menyerukan dilarang zoom. Copyright: © instagram/gheayoubi
Penyanyi sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sedang memamerkan pose seksi saat mandi kembang di bathup, hingga netizen di instagram menyerukan dilarang zoom.

INDOSPORT.COM -  Penyanyi sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sedang memamerkan pose seksi saat mandi kembang di bathub, hingga netizen di instagram menyerukan dilarang zoom.

Pada Senin (8/2/22) melalui akun Instagram pribadinya, @gheayoubi, kekasih pesepak bola Gian Zola itu membagikan pose seksi saat mandi kembang di bathup.

Hal itu dilakukan sebagai rangkaian dari liburannnya di Badung, Bali. Diambil high angle, Ghea Youbi tampak sensual saat berpose menghadap ke arah kamera sembari tersenyum menggoda.

Dalam jepretan gambar yang diunggah di instagram, penyanyi dangdut pegiat olahraga itu juga tampil seksi bermandikan bunga di dalam air. Rambut indahnya dicepol ke atas.

Sementara di foto lain, Ghea Youbi tampil feminin memadu tank top coklat dengan rok bermotif bunga. Hal itu senada dengan syal yang diikatkan di lehernya.

Ghea Youbi juga menyematkan sebuah tulisan yang mendeskripsikan kegiatannya di Bali dalam unggahannya di instagram, “terkadang liburan terbaik adalah staycation."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA (@gheayoubi)

Sontak saja, unggahan Instagram Ghea Youbi saat liburan di Bali langsung membuat para netizen terpesona. Tak sedikit netizen yang dibuat terpesona dengan kecantikan sang penyanyi.

Bahkan ada pula netizen yang dibuat salah fokus dengan keseksian Ghea Youbi di bathub. Saking seksinya, ada  seruan dilarang zoom.

"Gak usah di zoom zoom lah," komentar @king_kasevski.

" Besok2 gua jadi fotografer lah za," komentar @aoyama.cosmos.

" cantik banget sih kak," komentar @p_wiiyaniee24.

"Ada loker jadi tukang foto gak ka?mau daftar," komentar @sarpoke.

Dari rentetan komentar netizen yang takjub dengan pose menantang Ghea Youbi saat mandi kembang di bathub, tak sedikit dari mereka terinspirasi untuk memiliki body goals seperti sang penyanyi.

Hal itu tak didapat oleh Ghea Youbi secara cuma-cuma. Selama ini, Ghea Youbi terkenal rajin berolahraga untuk mendapatkan body goals.