Ajukan Diri Ikut Perang, Ratu Kecantikan Ukraina Semakin Rajin Latihan Menembak

Senin, 28 Februari 2022 19:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Ratu Kecantikan Ukraina, Anastasiia Lenna. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Ratu Kecantikan Ukraina, Anastasiia Lenna semakin rajin latihan menembak setelah menyatakan dirinya ingin berpatisipasi dalam perang melawan Rusia.

Hati Anastasiia Lenna serasa tercabik-cabik melihat negaranya dijajah oleh Rusia. Lenna kemudian membulatkan tekad untuk ikut maju dalam garda depan perang melawan Rusia.

Minggu (23/02/22), Anastasiia Lenna mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Lenna memperlihatkan potret dirinya saat ikut mengangkat senjata laras panjang.

Penampilannya sangat meyakinkan menggunakan seragam militer yang dipadukan dengan jaket hitam. Senjata laras panjang dikalungkan di dadanya, siap melawan musuh.

Tak lupa, Anastasiia Lenna juga memakai sejumlah perlengkapan seperti kacamata khusus, penutup telinga, serta sarung tangan. Tak cuma sekadar gaya-gayaan, Lenna benar-benar sudah mempersiapkan diri untuk ikut perang melawan Rusia.

Dalam berbagai postingan sebelumnya, Ratu Kecantikan Ukraina itu memperlihatkan aksinya saat latihan menembak. Anastasiia Lenna bahkan memakai kostum khusus untuk melakukan penyamaran di tengah salju.