Bugar Bak ABG, Nenek Cantik Puspa Dewi 'Direkrut' Deddy Corbuzier

Kamis, 17 Maret 2022 14:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@puspadewihc
Puspa Dewi dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram@puspadewihc Copyright: © Instagram@puspadewihc
Puspa Dewi dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram@puspadewihc

INDOSPORT.COM – Nenek cantik dan awet muda, Puspa Dewi, terlihat menemui Deddy Corbuzier. Pertemuan dua orang yang hobi berolahraga ini sontak membuat netizen heboh.

Sudah bukan rahasia lagi, Puspa Dewi dikenal sebagai selebgram Tanah Air yang memiliki tubuh bugar dan seksi meski usianya di atas 50 tahun dan sudah memiliki cucu.

Wanita kelahiran 26 September 1967 ini bahkan masih memiliki kulit halus nan kencang juga selalu sehat berkat rajin berolahraga yang dilengkapi dengan mengonsumsi makanan sehat. 

Ia juga sering menjadi buah bibir karena penampilannya bak remaja Anak Baru Gede (ABG). Salah satunya saat memamerkan momen workout di rumah.

Pada unggahan video terbarunya, Rabu (16/03/22) Puspa Dewi ditemani sang suami terlihat menemui artis sekaligus pegiat olahraga, Deddy Corbuzer.

Puspa Dewi dan Deddy Corbuzier berpose bersama sambil memamerkan jempol masing-masing seolah-olah mengisyaratkan sebagai sebuah kesepakatan.

Pada momen tersebut, Puspa Dewi terlihat mengenakan kaos berkerah warha putih dan celana jeans. Rambutnya dibiarkan terurai yang semakin memperlihatkan pesona awet muda.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa tujuan Puspa Dewi dan Deddy Corbuzier bertemu.

Puspa Dewi pun hanya menyelipkan satu kalimat pada caption menggambarkan pertemuan tersebut.

“Wow,” tulis Puspa Dewi dengan menambahkan emoji tangan berotot.