Pamer Bokong Padat saat Kenakan Sport Wear, Body Goals Tante Ernie Disamakan dengan Mandalika

Selasa, 22 Maret 2022 14:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INSTAGRAM/himynameisernie
Tante Ernie memamerkan bokong padat nan kencang saat tampil dengan setelan olahraga, netizen pun menyamakan bodygoals sang selebgram dengan Bukit Mandalika. Copyright: © INSTAGRAM/himynameisernie
Tante Ernie memamerkan bokong padat nan kencang saat tampil dengan setelan olahraga, netizen pun menyamakan bodygoals sang selebgram dengan Bukit Mandalika.

INDOSPORT.COM - Tante Ernie memamerkan bokong padat nan kencang saat tampil dengan setelan olahraga. Netizen menyamakan bodygoals sang selebgram dengan Bukit Mandalika.

Memiliki tubuh seksi dan ideal tentu menjadi impian setiap orang, tua, muda, pria, atau pun wanita. 

Demi menjaga berat badan dan kesehatan tentunya kita harus menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi pangan sesuai kebutuhan tubuh masing-masing. 

Kemudian, untuk mendapatkan body goals, tentu kita tak bisa hanya bermalas-malasan atau rebahan di kasur tanpa melakukan aktivitas olahraga. 

Sederet aktris hingga selebgram bahkan saat ini menggalakkan pentingnya berolahraga demi menjaga body goals. 

Adalah Tante Ernie, selebgram seksi berusia lanjut yang memiliki basis penggemar luar biasa karena sering membagikan konten terkait olahraga dan pose-pose seksi nan bugar. 

Selebgram yang dijuluki pemersatu bangsa ini memang memiliki body goals hot di usianya yang sudah menginjak angka 45 tahun. 

Olahraga yang digeluti Tante Ernie sejauh ini ialah workout, plank, bersepeda, renang, hingga muay thai. 

Terkini, Ernie Judojono berpose dengan tema seksi dan sporty. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya pada Minggu (20/03/22).  Tante Ernie menunjukkan sederet pose bak model, mulai dari tatapan fierce hingga senyum lebar.