Serba Putih dan Tengkurap di Ranjang, Maria Vania Bikin 'Pusing' 7 Keliling

Sabtu, 26 Maret 2022 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Artis dan influencer olahraga, Maria Vania, tampil seksi serba putih sambil tengkurap di ranjang, hingga pesona menggodanya itu sampai bikin netizen pusing. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Artis dan influencer olahraga, Maria Vania, tampil seksi serba putih sambil tengkurap di ranjang, hingga pesona menggodanya itu sampai bikin netizen pusing.

INDOSPORT.COM - Artis dan influencer olahraga, Maria Vania, tampil seksi serba putih sambil tengkurap di ranjang, hingga pesona menggodanya itu sampai bikin netizen pusing.

Nama Maria Vania selama ini dikenal publik sebagai seorang artis dengan image seksi. Selain itu dia dikeal dengan keterampilannya sebagai presenter beragam program olahraga.

Tak hanya sebagai presenter olahraga saja, namun perempuan berusia 30 tahun ini juga tampak mahir dan giat untuk terjun sebagai Youtuber yang fokus berbagi konten olahraga.

Melalui Kanal Youtube miliknya, Maria Vania, selain konten body stretching yang kerap menyedot atensi publik, dia juga kerap membagikan tips-tips sederhana dalam berolahraga.

Terlepas dari itu, dari pekerjaan sehat itu, Maria Vania mendapatkan beragam bonus melimpah. Tak hanya pemasukan atau gaji, namun juga dia mendapatkan body goals berkat gaya hidup sehatnya.

Dengan body goals, Maria Vania kerap dipercaya sebagai brand ambassador berbagai produk kecantikan, kuliner, fashion, dan masih banyak lagi.

Terbaru, artis yang dikabarkan dekat dengan presenter Billy Syahputra itu diketahui baru saja melakukan endorsement untuk salah satu brand alat kontrasepsi yang cukup terkenal di Indonesia, Durex.

Dengan image seksi yang melekat padanya, Maria Vania langsung beriklan dengan konsep tengkurap di atas ranjang sambil menawarkan produk yang dia iklankan.

“Buat kalian, terutama perempuan, yuk mulai berani Take The Lead dalam hubungan bareng pasangan. Kyk Vania gini,” tulis Maria Vania di instagram @maria_vaniaa.

“Karena saat ini ga zaman deh kalau saling nunggu2an yg ada gak dapat yg km mau jd kecewa deh nantinya,” sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)