Anindita Hidayat Banjir Keringat Saat Angkat Barbel, Netizen: Kenceng Banget!

Minggu, 27 Maret 2022 16:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@aninditahidayat
Presenter cantik sekaligus selebgram Indonesia, Anindita Hidayat menuai pujian dari netizen usai banjir keringat saat angkat barbel. Copyright: © Instagram@aninditahidayat
Presenter cantik sekaligus selebgram Indonesia, Anindita Hidayat menuai pujian dari netizen usai banjir keringat saat angkat barbel.

INDOSPORT.COM – Presenter cantik sekaligus selebgram Indonesia, Anindita Hidayat menuai pujian dari netizen usai banjir keringat saat angkat barbel.

Anindita Hidayat dikenal sebagai salah satu publik figure yang gemar dan memiliki hobi olahraga untuk membuat tubuh sehat dan bugar.

Meski demikian, dara cantik itu tak pelit ilmu. Ia kerap berbagi tips dan trik saat workout terutama untuk membuat badan menjadi body goals.

Hal tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya, di mana media sosialnya dijejali postingan inspiratif mengenai aksinya saat saat melakukan aktivitas sehatnya dan menarik atensi netizen.

Mulai dari workout untuk mengencangkan bokong, upper body, full body workout dan lainnya dengan cara yang mudah.

Belum lama ini, wanita berusia 25 tahun itu juga kembali membagikan video ketika olahraga., sembari memberikan tips saat workout.

Nampak dalam video terbarunya, Anindita Hidayat mengenakan kaus putih, dan dibentuk gaya cropped tee sehingga membuat perut ratanya terlihat.

Ia mengkombinasikannya dengan celana khusus berwarna abu-abu, serta sepatu vans dan kaus kaki yang senada dengan warna kausnya.

Tak lupa ia mengikat rambutnya dengan kucir satu agar tak menganggu workoutnya, yang membuat tubuhnya banjir keringat saat olahraga angkat berat.

Tak lupa, Anindita Hidayat membagikan tips dan trik angkat berat dengan tema ‘Lower body compound Exercises’.