Kesusahan Dapat Tiket Konser Justin Bieber, Jennifer Bachdim Curhat di Medsos

Selasa, 29 Maret 2022 19:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@jenniferbachdim
Istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, kebingungan tidak bisa mendapatkan tiket konser Justin Bieber. Copyright: © Instagram@jenniferbachdim
Istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, kebingungan tidak bisa mendapatkan tiket konser Justin Bieber.

INDOSPORT.COM - Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, kebingungan tidak bisa mendapatkan tiket konser Justin Bieber.

Jennifer Bachdim memang sudah lama mengidolakan Justin Bieber. Oleh sebab itu, ia sangat antusias saat sang idola hendak melakukan konser di Indonesia.

Justin akan menggelar konser Justice World Tour di Jakarta 3 November 2022. Promotor disebut telah menyiapkan total 20.000 tiket dengan delapan kategori untuk konser yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut. 

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah Rp 1,5 juta di CAT 5.  Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta. 

Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta.

Penjualan tiket konser Justin Bieber mulai dibuka pada hari ini, Selasa (29/03/22). Meski demikian, Jennifer Bachdim merasa kesulitan untuk mendapatkan tiket konser idolanya.

Hal itu diungkapkan oleh Jennifer dalam postingannya di instastory Instagram.

© instagram.com/jenniferbachdim
Curhat Jennifer Bachdim kesulitan dapat tiket Justin Bieber. Copyright: instagram.com/jenniferbachdimCurhat Jennifer Bachdim kesulitan dapat tiket Justin Bieber.

"Menunggu 1 jam untuk mendapatkan tiket tetapi tidak membuahkan hasil. Servernya seperti down karena trafik terlalu berat," tulis istri Irfan Bachdim dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Jennifer Bachdim mengaku sudah menunggu selama satu jam akan tetapi belum bisa mendapatkan tiket konser Justin Bieber.