Berjemur Senderan di Atas Kapal, Prisia Nasution Nikmati Lelahnya Berwisata Air

Kamis, 31 Maret 2022 21:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berjemur seperti yang dilakukan Prisia Nasution juga bagian dari olahraga yang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan.
Berjemur di atas Kapal

Sesuai keterangan di instagram yang diunggah Prisia Nasution, artis lulusan Swiss German University ini terlihat sedang berjemur senderan di atas kapal.

Wajahnya tampak lelah saat menjelajah setiap keindahan di lautan di Pulau Lombok yang dia sebrangi dengan menggunakan kapal.

Memakai kaos diving hitam dipadu celana pendek berwarna senada, Prisia Nasution memandang ke suatu arah menikmati sengatan terik matahari. Dia juga menambahka kaos kaki dan jam tangan.

Saat semilir angin berhembus, rambut pendeknya sedikit tersibak meskipun sudah dikuncir rapi ke atas. Sontak saja, unggahan foto berjemur yang dilakukan Prisia Nasution itu, langsung banjir komentar.

Tak sedikit netizen yang mengagumi hobi berpetualang Prisia Nasution. Namun ada pula netizen yang kagum dengan body goals artis yang juga dipanggil “Pia” ini.

“Kapan ya bisa selangsing mbak Pia,”komentar @sitta_ria

 “Gadis adventure,” komentar @endrakatam.80

“Ayune kayak formalin, awet,” komentar @iyengcristianto

Sebagai informasi, berjemur seperti yang dilakukan Prisia Nasution juga bagian dari olahraga yang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan.

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.