Rasakan Sensasi Senapan Laras Panjang, Siva Aprilia Langsung Ketagihan

Kamis, 21 April 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© sivaapriliareal/INSTAGRAM
Asyik rasakan sensasi senapan laras panjang, Jockey (DJ) sekaligus artis cantik, Siva Aprilia, langsung ketagihan untuk terus menggeluti olahraga menembak. Copyright: © sivaapriliareal/INSTAGRAM
Asyik rasakan sensasi senapan laras panjang, Jockey (DJ) sekaligus artis cantik, Siva Aprilia, langsung ketagihan untuk terus menggeluti olahraga menembak.

INDOSPORT.COM - Asyik rasakan sensasi senapan laras panjang, Jockey (DJ) sekaligus artis cantik, Siva Aprilia, langsung ketagihan untuk terus menggeluti olahraga menembak.

Seperti diketahui, selain menjadi Disk Jockey, nama Siva Aprilia terkenal di publik saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.

Saat menjalani profesinya, terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Baru-baru ini, Siva Aprilia kembali mencuri perhatian para netizen. Hal itu lantaran pesona kecantikannya yang tak pernah pudar.

Melalui akun Instagram pribadinya, @sivaapriliareal, Rabu (20/4/22), artis kelahiran 20 April 1995 itu sedang menjajal olahraga menembak.

Olahraga jenis ini memang sudah rajin digeluti oleh Siva Aprilia sejak beberapa waktu belakangan ini. Hanya saja, pada unggahan terbarunya, dia menembak menggunakan senapan laras panjang.

Hal itu membuat Siva Aprilia menjadi ketagihan dan merasa nyaman, yang diungkapkan melalui sebuah kata singkat dalam caption yang menyertai video,” seru juga.”

Dalam unggahan itu, Siva Aprilia tampil fokus dan lincah saat melesatkan tembakan ke sasaran. Berulang kali dia lakukan sampai berhasil.

Ditunjang dengan outfit kece, yang memadu croptee hitam dan celana berwarna senada, membuat Siva Aprilia bak sedang syuting film bergenre action.

Beragam komentar netizen langsung bermunculan di kolom instagram Siva Aprilia. Mereka banyak yang memuji hobi ekstrem yang digeluti Siva Aprilia.