Nikmati Sunset Sambil Duduk Cantik di Atas Mobil, Maria Vania Sajikan Pemandangan Indah

Jumat, 22 April 2022 21:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sudah mulai rindu liburan ke pantai, Maria Vania sajikan pemandangan indah. Foto: Shintya Anya Maharani/Indosport.com. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sudah mulai rindu liburan ke pantai, Maria Vania sajikan pemandangan indah. Foto: Shintya Anya Maharani/Indosport.com.

INDOSPORT.COM – Sudah mulai rindu liburan ke pantai, influencer olahraga, Maria Vania, langsung curi perhatian netizen karena ‘pemandangan indah’ yang disajikan sang artis.

Diketahui, Maria Vania dikenal luas ke publik berkat keterampilannya menjadi presenter di berbagai program olahraga, seperti sepak bola.

Artis kelahiran 16 April 1991 itu, juga menjajal profesi lain di industri hiburan, mulai dari model, artis seni peran, hingga YouTuber.

Melalui Kanal YouTube miliknya, selain konten body stretching yang kerap menyedot atensi publik, Maria Vania juga kerap membagikan tips-tips sederhana dalam berolahraga.

Sejauh ini olahraga yang sering digeluti Maria Vania diantaranya adalah yoga, workout di gym, tenis, basket, dan masih banyak lagi.

Dari rutinitas sehatnya itu, Maria Vania mendapatkan beragam bonus melimpah. Tak hanya pemasukan atau gaji, namun juga dia mendapatkan body goals berkat gaya hidup sehatnya.

Kesuksesan memiliki body goals itu, lantas Maria Vania tunjukkan kala dia tampil seksi memadu tank top coklat dan rok pendek abu-abu di atas mobil cabriolet.

Dalam busana cukup minimalis, Maria Vania  berpose menengadahkan kepalanya di atas mobil cabriolet. Foto itu diambil dengan background sunset di tepi pantai.

Rupanya foto yang diunggah di instagramnya @maria_vaniaa tersebut, merupakan foto lawas. Artis berusia 30 tahun itu mengunggah ulang foto liburannya karena sudah rindu pantai dan sunset.

“Kangen, liburan, dan pantai,” tulis Maria Vania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)