Usai Atlet Downhill Tiara Andini, Giliran Menembak Sumbang 2 Emas untuk Indonesia

Senin, 16 Mei 2022 22:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT/Lanjar Wiratri
Selepas atlet sepeda downhill, Tiara Andini mendapatkan medali emas di ajang individual, Indonesia kembali menambah raihan emas dari tiga cabang olahraga berbeda. Copyright: © INDOSPORT/Lanjar Wiratri
Selepas atlet sepeda downhill, Tiara Andini mendapatkan medali emas di ajang individual, Indonesia kembali menambah raihan emas dari tiga cabang olahraga berbeda.

INDOSPORT.COM – Selepas atlet sepeda downhill, Tiara Andini mendapatkan medali emas di ajang individual, Indonesia kembali menambah raihan emas dari tiga cabang olahraga berbeda.

Kontingen Indonesia sempat mendapatkan emas dari pesepeda downhill, Tiara Andini yang berhasil meraup medali emas pada hari Minggu (15/05/22).

Raihan medali emas Indonesia kemudian  bertambah pada hari ini, Senin (16/05/22) dari tiga cabang olahraga berbeda.

Berdasarkan rilis dari NOC Indonesia, kontingen merah putih sukses mendapatkan medali dari cabang olahraga menembak, pencak silat, dan bowling.

Medali emas dari cabang menembak mampu didapatkan oleh Dewi Laila Mubarokah yang turun di nomor 10 meter air rifle putri.

Dewi mampu tampil baik dengan unggul dari wakil Vietnam dan Thailand yang pada kesempatan ini harus rela meraih medali perak dan perunggu.

Tak hanya dari Dewi Laila Mubarokah seorang, cabang olahraga menembak juga kembali memberikan tambahan emas untuk kontingen Indonesia dari nomor beregu putra.

Tim menembak Indonesia kali ini diwakili oleh Totok Tri Martanto, Dewa Putu Yadi Suteja, dan Anang Yulianto yang sukses tampil bagus dalam gelaran hari ini.

Mereka mampu mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia dari nomor 25 meter Rapid Fire Pistol.

Di sisi lain, medali perak juga diraup dari nomor 10 meter air rifle beregu putri dengan tim yang diisi oleh duo Citra Dewi Resti dan Monica Daryanti.