Top News

Top 5 News: Medali SEA Games untuk Apriyani Rahayu/Siti hingga Bintang AC Milan Jadi Incaran Chelsea

Sabtu, 21 Mei 2022 06:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (20/05/22) kemarin, termasuk  medali SEA Games 2021 untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Copyright: © PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (20/05/22) kemarin, termasuk medali SEA Games 2021 untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (20/05/22) kemarin, termasuk  medali SEA Games 2021 untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, tengah laris di bursa transfer. Usai masuk dalam radar Inter Milan, sang bek tengah kini diburu Chelsea.


Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. SEA Games 2021: Baru Debut, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Pastikan Indonesia Raih 2 Medali

Baru debut di SEA Games 2021, pasangan ganda putri anyar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memastikan raih 2 medali untuk Indonesia.


Setelah sebelumnya membawa Indonesia meraih medali perak di sektor beregu putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kini kembali melaju ke semifinal ganda putri.

Baca selengkapnya: SEA Games 2021: Baru Debut, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Pastikan Indonesia Raih 2 Medali

2. Timnas Indonesia Kalah Lagi dari Thailand, Coach Justin: Salah Dewangga, tapi ...

Timnas Indonesia U-23 kalah lagi dari Thailand, baik di ajang Piala AFF maupun di SEA Games 2021. Begini kata pengamat sepak bola, Coach Justin.


Susah payah lolos ke semifinal SEA Games 2021, Timnas Indonesia malah bertemu tim kuat, Thailand. Tim besutan Shin Tae-yong akhirnya kalah tipis 1-0 di babak extra time.

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia Kalah Lagi dari Thailand, Coach Justin: Salah Dewangga, tapi ...