Top News

Top 5 News: Marc Klok Nekat Naturalisasi, Suarez Membelot ke Rival

Jumat, 27 Mei 2022 06:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Navesh Chitrakar
Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Kamis (26/05/22) dari Marc Klok yang nekat naturalisasi hingga Luis Suarez yang membelot ke rival. Copyright: © REUTERS/Navesh Chitrakar
Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Kamis (26/05/22) dari Marc Klok yang nekat naturalisasi hingga Luis Suarez yang membelot ke rival.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Kamis (26/05/22) dari Marc Klok yang nekat naturalisasi hingga Luis Suarez yang membelot ke rival.

1. Marc Klok Akui Nekat Naturalisasi, padahal Beda Kebiasaan dengan Orang Indonesia

Marc Anthony Klok mengaku nekat mengikuti naturalisasi, padahal ada kebiasaannya yang berbeda dengan kebanyakan orang di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok telah menjalani naturalisasi dan sah jadi WNI. Maka dari itu, ia berhak membela Timnas Indonesia di berbagai ajang internasional.

Baca selengkapnya: Marc Klok Akui Nekat Naturalisasi, padahal Beda Kebiasaan dengan Orang Indonesia

2. Rafael Leao Dibeli Real Madrid Rp1,8 T, Ini 3 Winger Mahal yang Bisa Digaet AC Milan Sebagai Ganti

Real Madrid siap bayar 120 juta euro (Rp1,8 triliun) untuk boyong Rafael Leao. Dengan dana itu, berikut tiga winger mahal yang bisa diboyong AC Milan sebagai ganti.

AC Milan akhirnya berhasil mengakhiri puasa gelar yang sudah berjalan 11 tahun. Minggu (22/05/22) lalu, mereka resmi dinobatkan menjadi juara Liga Italia musim 2021/2022 ini usai mengalahkan Sassuolo.

Baca selengkapnya: Rafael Leao Dibeli Real Madrid Rp1,8 T, Ini 3 Winger Mahal yang Bisa Digaet AC Milan Sebagai Ganti

3. Respek! Son Heung-min Pamer Sepatu Emas di Korea, Mohamed Salah Bilang Begini

Reaksi penyerang berkebangsaan Mesir milik Liverpool di Liga Inggris, Mohamed Salah tuai sorotan, hal ini terjadi usai Son Heung-min memamerkan trofi sepatu emasnya di Korea Selatan.

Sikap sportif yang ditunjukkan The Egyptian King yang harus berbagai predikat penyerang tersubur Liga Inggris musim ini bersama bomber Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Baca selengkapnya: Respek! Son Heung-min Pamer Sepatu Emas di Korea, Mohamed Salah Bilang Begini