Top News

Top 5 News: Indosiar Diboikot Usai Kematian Bobotoh, Wonderkid Belanda Ditagih Bela Timnas Indonesia

Senin, 20 Juni 2022 06:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Arif Rahman/Indosport.com
Berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/06/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News meliputi kabar bobotoh, timnas Indonesia, dan Indonesia Open. Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/06/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News meliputi kabar bobotoh, timnas Indonesia, dan Indonesia Open. Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/06/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup kabar terbaru soal timnas Indonesia dimana pemain keturunan dari Belanda ditagih janjinya untuk berbaju Merah-Putih. Ada juga aksi netizen tanah air yang memboikot saluran televisi Indosiar yang dianggap punya peran dalam insiden tewasnya Bobotoh Persib Bandung tempo hari.

Dunia bulutangkis juga menyumbang berita populer terutama dari ajang Indonesia Open 2022 menyangkut Chou Tien Chen dan Liu Yu Chen.

1. Gambaran Susunan Pemain Timnas Indonesia Bila Sudah Diperkuat Bintang Naturalisasi

Shin Tae-yong tentu tidak perlu cemas meski di Piala Asia 2023 mendatang berpotensi bertemu tim-tim kuat seperti Korea Selatan, Jepang hingga Iran.

Pasalnya, skuat Garuda diprediksi sudah bisa diperkuat tiga pemain naturalisasi yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI bernama Hasani Abdulgani memastikan kalau tiga pemain tersebut sudah bisa join di turnamen bergengsi di Benua Kuning tahun depan.

Ketiga bintang tersebut hampir dipastikan akan punya garansi menembus starting XI dan kami berikan prediksinya.

Baca selengkapnya: Sandy Walsh Cs Gabung, Ini Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023