Top News

Top 5 News: Ahsan/Hendra 'Dituduh' Lakukan Penggelapan Umur, Cara Senyap Inter Milan Sambut Dybala

Senin, 11 Juli 2022 07:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: Ahsan/Hendra Dituduh Lakukan Penggelapan Umur, Cara Senyap Inter Milan Sambut Pauolo Dybala. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: Ahsan/Hendra Dituduh Lakukan Penggelapan Umur, Cara Senyap Inter Milan Sambut Pauolo Dybala.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam Tpp 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (10/07/22) kemarin, termasuk Ahsan/Hendra dituduh lakukan penggelapan umur.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti ekspresi lesu Rexy Mainaky usai muridnya dibekuk Fajar/Rian hingga cara senyap Inter Milan sambut kedatangan Paulo Dybala.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Ahsan/Hendra 'Dituduh' Lakukan Penggelapan Umur

Berhasil lolos final Malaysia Masters 2022 membuat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dituduh melakukan penggelapan umur oleh netizen.

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan empat wakilnya di babak pamungkas. Yakni ada Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra. Kemudian ada ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dua wakil lainnya berasal dari sektor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sayang di laga final The Daddies harus kalah dari juniornya.

Baca Selengkapnya: Masih Prima di Malaysia Masters 2022, Ahsan/Hendra 'Dituduh' Lakukan Penggelapan Umur

2. Muridnya Dibekuk Fajar/Rian, Ekspresi Lesu Rexy Mainaky Curi Perhatian

Ekspresi Rexy Mainaky mencuri perhatian netizen saat perjuangan muridnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di Malaysia Masters 2022 terhenti di tangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Duel sengit tersaji di babak semifinal Malaysia Masters 2022 antara ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melawan wakil tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada Sabtu lalu.

Baca Selengkapnya: Malaysia Masters 2022: Muridnya Dibekuk Fajar/Rian, Ekspresi Lesu Rexy Mainaky Curi Perhatian