Top News

Top 5 News: Kabar Ihsan Maulana Mustofa, Barcelona Tendang Ferran Torres

Rabu, 20 Juli 2022 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa. Copyright: © HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Selasa (19/07/22) dari kabar terkini Ihsan Maulana Mustofa, hingga Barcelona yang ingin mendepat Ferran Torres.

1. Sampai Boyong Keluarga ke Kanada, Begini Kabar Mengejutkan Ihsan Maulana Mustofa!

oyong keluarganya ke Kanada pasca keluar dari PBSI dan menjadi pemain independen, begini kabar terbaru tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa di Kanada.

Perlu diketahui, Ihsan Maulana Mustofa adalah salah satu tunggal putra terbaik yang dimiliki Indonesia. Pria kelahiran 18 November 1995 itu pernah menempati ranking 17 dunia.

Pada era jayanya, Ihsan Maulana Mustofa menyempurnakan kehadiran 4 serangkai tunggal putra di pelatnas PBSI bersama Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Firman Abdul Kholik.

Sayangnya, saat ini hanya tinggal Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang kerap wira-wiri di berbagai kompetisi sebagai anggota pelatnas.

Baca selengkapnya: Sampai Boyong Keluarga ke Kanada, Begini Kabar Mengejutkan Ihsan Maulana Mustofa!

2. Mengejutkan, Petenis Cantik Nomor 1 Rusia Umumkan Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Petenis wanita nomor 1 Rusia, Daria Kasatkina menggegerkan publik usai secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia penyuka sesama jenis alias lesbian.

Kabar tersebut diketahui langsung dari pengakuan Daria Kasatkina melalui video wawancaranya yang dirilis pada Senin (18/07/22) waktu setempat.

Dalam video wawancaranya bersama Vitya Kravcheno selaku YouTuber dan Blogger kondang di Rusia, Daria secara berani dan terang-terangan came out.

Sekadar informasi, Melela atau dalam istilah Bahasa Inggris coming out adalah istilah yang merujuk kepada tindakan seorang individu yang mengungkapkan orientasi seksual mereka kepada orang lain.

Baca selengkapnya: Mengejutkan, Petenis Cantik Nomor 1 Rusia Umumkan Dirinya Penyuka Sesama Jenis

3. Bursa Transfer: Man United Bakal Korbankan Van de Beek demi Gaet Bintang AC Milan

Manchester United terus melakukan gebrakan di bursa transfer kali ini. Terbaru, Setan Merah ingin mengorbankan Donny van de Beek demi bisa menggaet bintang AC Milan.

Dinukil dari Manchester Evening News, bintang AC Milan yang dilirik raksasa Liga Inggris tersebut adalah gelandang berkebangsaan Aljazair, Ismail Bennacer.

Demi bisa memboyong pemain berusia 24 tahun itu, Man United tak segan-segan untuk mengorbankan Donny van de Beek.

Disebutkan bahwa Man United ingin menawarkan skema tukar tambah Van de Beek dan sejumlah uang demi memboyong Bennacer.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Man United Bakal Korbankan Van de Beek demi Gaet Bintang AC Milan